Rabu, 19 November 2014

I am babysitter



Setiap hari harus berurusan dengan bocah-bocah lucu tapi kadang membuatku stress tingkat dewi.  Gak nyangka ternyata diriku bisa ngurus dua anak sekaligus walaupun kadang-kadang rasanya mau gila. Kalau lagi lucu-lucunya aku jadi pengen cepat-cepat nikah dan punya anak juga padahal belum punya calon.  sampai sampai aku browsing di google gimana caranya bikin anak yang cantik dan lucu. Hahahaha… tapi kalau datang cengengnya jadi pusing lagi deh…. saya browsing lagi di google gimana caranya bikin anak yang gak cengeng.  Hari ini semua kerjaan terasa berat. Kenapa ya???  mungkin karena hati aku tu lagi gak lurus entah kemasukan setan apa…  ini namanya penyakit yang perlu dimusnahkan. kalau hati lagi lurus segala sesuatunya menjadi mudah dan menyenangkan….  Saya bersyukur  bekerja disini sebagai babysitter daripada sebelumnya saya kerja sebagai buruh dan numpang di rumah kakak yang sudah menikah. Yang saya lihat hanyalah kekacauan, keributan, perkelahian dan kata-kata yang tak pantas terucap. Di sini suasananya tenang dan aman.  Anak-anak itu membuatku kangen bila satu hari tak bertemu mereka. kalau saya terus kerja disini takutnya anak-anak akan lebih dekat denganku daropada orangtuanya. Tapi itu tak akan terjadi karena setelah wisuda saya akan pergi dari sini dan mencari pekerjaan yang lebih baik. “blog pertama cukup sampai di sini dulu ya….”

1 komentar:

  1. Lucky Club | The Lucky Club | 2021
    Enjoy live sports betting and live luckyclub dealer games at Lucky Club. Get up to £50 bonus and live streaming on your favourite games and slots today! Rating: 2 · ‎Review by LuckyClub

    BalasHapus